10 Cara Untuk Mulai Mengambil Kendali

10 Cara Untuk Mulai Mengambil Kendali

Sepintas, berpikir positif & gangguan pemusatan perhatian (ADD) sepertinya tidak berhubungan. Namun, banyak menurut kita menggunakan ADD berbagi pola berpikir negatif lantaran mereka tidak puas menggunakan tantangan kita & acapkalikali kali emosi berlebihan. Pandangan negatif ini semakin mempersulit kami buat mengelola tantangantantangan ini & berkiprah maju.

Dengan berlatih berpikir positif, orang menggunakan ADD bisa penekanan dalam kekuatan & pencapaian kita, yang menaikkan kebahagiaan & motivasi. Ini memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak saat buat menciptakan kemajuan & lebih sedikit saat buat mengalami depresi & macet. Kiatkiat berikut menaruh saran simpel yang bisa Anda pakai buat beralih ke pola pikir yang lebih positif.

1. Jaga dirimu

Jauh lebih gampang buat bersikap positif apabila Anda makan menggunakan baik, berolahraga, & banyak istirahat.

2. Ingatlah bahwa Anda bersyukur

Stres & tantangan sepertinya tidak terlalu jelek saat Anda selalu mengingat halhal yang benar pada hidup. Berhenti pada 60 detik sehari & mengevaluasi halhal baik bisa menciptakan perbedaan besar.

3. Carilah bukti daripada menciptakan asumsi

Takut disukai atau tidak bisa diterima bisa dipercaya menjadi mengetahui apa yang dipikirkan orang lain, namun ketakutan kita umumnya tidak nyata. apabila Anda risi sahabat & famili Anda sedang pada suasana hati yang jelek lantaran apa yang sudah Anda lakukan, atau bahwa rekan kerja Anda diamdiam mengabarkan Anda saat Anda berbalik, bunyi Tolong angkat & dengarkan. Jangan buang saat Anda mengkhawatirkan melakukan sesuatu yang salah, kecuali Anda mempunyai bukti bahwa Anda mempunyai sesuatu untuk dikhawatirkan.

4. Harap jangan memakai absolut

Pernahkah Anda memberi memahami pasangan Anda bahwa Anda selalu terlambat! Atau apakah Anda mengeluh pada seseorang sahabat, “Jangan pernah menelepon saya!”? Ketika Anda berpikir atau berbicara secara mutlak, misalnya “selalu” atau “tidak pernah”, situasinya tampak lebih jelek daripada yang sebenarnya, & Anda memprogram otak Anda buat percaya bahwa orangorang eksklusif tidak bisa menyediakannya.

  Latih Permainan Kehidupan Anda Sendiri

5. Pisahkan menurut pikiran negatif

Apabila Anda tidak menghakimi mereka, pikiran Anda tidak bisa menunda kekuatan apa pun terhadap Anda. apabila Anda mendapati diri Anda mempunyai ide negatif, menjauhlah darinya, saksikan, & jangan mematuhinya.

6. Hancurkan “SEMUT”

Bukunya dengan berjudul “Change Your Brain, Change Your Life,” Doktor Daniel Amin berbicara mengenai “ANT” (pemikiran otomatis). Ini umumnya pikiran jelek reaksioner, misalnya “orangorang tertawa, mereka niscaya menyampaikan saya”, “bos ingin melihat saya? Itu niscaya jelek!”.

7. Berlatih Mencintai (sahabat & famili Anda)

Anda tidak wajib sebagai pakar buat melihat manfaat pelukan yang baik. Kontak fisik aktif menggunakan sahabat, orang yang dicintai, & bahkan fauna peliharaan merupakan hal yang instan. Dalam sebuah studi penelitian mengenai hal ini, saat pramusaji menyerahkan cek, beliau menyentuh beberapa pelanggannya. Dia mendapat petunjuk yang lebih tinggi menurut pelanggan ini daripada yang tidak beliau sentuh.

8. Tingkatkan kegiatan sosial Anda

Dengan menaikkan kegiatan sosial, Anda mengurangi kesepian. apabila Anda dilingkupi oleh orangorang yang sehat & bahagia, tenaga positif mereka akan berdampak positif dalam Anda!

9. Membantu relawan kelompok atau orang lain

Semua orang merasa baik sesudah membantu. Anda bisa sebagai sukarelawan buat saat, uang, atau asal daya Anda. Semakin banyak tenaga positif yang Anda tambahkan ke global, semakin banyak imbalan yang akan Anda terima.

10. Lawan ruminasi memakai interupsi pola

apabila Anda mendapati diri Anda merenung, cara yang baik buat menghentikannya merupakan menggunakan menginterupsi polanya & memaksanya supaya benarbenar berbeda. Ruminasi itu misalnya memusatkan perhatian dalam sesuatu yang negatif. Itu tidak pernah produktif lantaran nir rasional atau berorientasi dalam solusi, itu hanya kekhawatiran yang luar biasa. Cobalah mengganti lingkungan fisik Anda berjalanjalan atau duduk pada luar. Anda pula bisa menelepon sahabat, mengambil buku, atau menyalakan musik.

  Perbaikan Diri Dan Motivasi Kesuksesan

Di dunia korporat, protokol sebagian besar merupakan agama. Mengetahui apa yang wajib Anda lakukan merupakan dasar produktivitas, namun hubungan & pikiran yang stabil menciptakan seluruh produktivitas sejati. Beberapa orang sepertinya bekerja pada bawah tekanan, namun mereka jarang & kita merupakan insan & tidak sempurna. Mendapatkan halhal kecil misalnya stres pada bawah kulit kita tidak menuntaskan kasus kita. Mungkin perlu sedikit keberanian untuk mengakui bahwa Anda sebagai pekerja yang holic, daripada menyampaikan dalam diri sendiri bahwa Anda tidak melakukan yang terbaik.